Loading
Investasi di Alfamart

Pilihan investasi usaha minimarket modern kian diminati, hal ini sejalan dengan pertumbuhan market share-nya terhadap keseluruhan saluran distribusi Fast Moving Consumer Goods. Bahkan pertumbuhan positif yang cukup signifikan ini mampu meningkatkan porsi modern trade dibandingkan dengan traditional market.

Gerai minimarket Alfamart adalah usaha minimarket yang dimiliki dan dioperasikan berdasarkan kesepakatan franchise dari PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, selaku pemegang merk Alfamart dengan moto “Belanja Puas, Harga Pas”.

Model bisnis Alfamart adalah menjual kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau dan berlokasi di sekitar wilayah perumahan, perkantoran ataupun fasilitas umum. Strategi tersebut menjadi daya tarik bagi konsumen dari berbagai lapisan demografi.

Mengapa Pilih Alfamart?

Pertumbuhan Gerai Alfamart yang Pesat

Sejak dibuka pertama kali di tahun 1999 dan difranchisekan pada tahun 2001, Alfamart terus berkembang hingga saat ini.

Merek Telah Dikenal Luas

Merek sudah dikenal luas, sebagai buktinya, Alfamart telah mendapatkan banyak penghargaan baik di tanah air maupun di kancah internasional.

Dukungan Menyeluruh

Alfamart didukung oleh lebih dari 100.000 karyawan, lebih dari 400 pemasok, melayani lebih dari 10.200.000 pelanggan setia dan bermitra dengan lebih dari 3.600 gerai franchise.

Jutaan Pelanggan Setia

Pelanggan setia Alfamart merupakan asset yang berharga, jutaan masyarakat sudah tergabung dalam keanggotaan pelanggan setia Alfamart.

Teruji dan Terpercaya

Tata kelola bisnis ritel meliputi pengadaan karyawan, operasional, perpajakan dan pelaporan keuangan (bulanan dan tahunan), logistik dan manajemen persediaan barang dagangan dan teknologi informasi yang handal.

Kemudahan Operasional

Operasional sehari-hari gerai franchise Alfamart dilakukan langsung oleh PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.